Saturday, October 11, 2014

Cara membedakan asus zenfone 5 asli atau palsu

Cara membedakan asus zenfone 5 asli atau palsu - Asus mulai melebarkan sayapnya, dulu kita kenal asus merupakan perusahaan IT yang menjual komputer, komponen komputer, maupun aksesoris pendukung komputer. Bukan kabar baru memang, namun bila di bandingkan dengan samsung dan sony tentu asus masih terbilang baru.


asus zenfone 5 asli atau palsu

Walaupun masih terbilang baru, asus tidak main-main untuk bisnis ini. Bahkan mereka telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu asus zenfone 5 yang sangat canggih dan dilengkapi fitur-fitur yang sangat mumpuni untuk ikut dalam persaingan pasar smartphone.
Pada tahun ini saja asus sudah meluncurkan zenfone 4,5,6. Namun yang akan kita bahas sekarang adalah asus zenfone 5 yang katanya merupakan perpaduan antara zenfone 4 dan 6.

Bagi anda yang berminat namun anda takut karena maraknya produk-produk tiruan. Mungkin cara di bawah ini dapat membantu anda membedakn zenfon 5 asli atau palsu.

Cara membedakan zenfone 5 asli atau palsu


1. Asus zenfone 5 memakai processor dual core intel atom Z2580 dengan kecepatan 2 GHz. Tentu saja produk tiruan tidak menggunakan processor sebagus ini.

2. Asus zenfone 5 memiliki memori internal 8 GB dan RAM 2 GB, hal ini memudahkan anda memakai berbagai aplikasi. Produk tiruan pasti memiliki kapasitas memori internal dan RAM di bawah itu.

3. Asus zenfone 5 memiliki fitur wi-fi hotspot yang dapat di gunakan untuk membuat jaringan wi-fi sendiri melalui ponsel. Dan pastinya zenfone 5 tiruan tidak memiliki fitur ini.

4. Asus zenfone 5 memiliki kamera yang lebih detail dengan spesifikasi 8 MP, selain itu zenfone 5 di lengkapi dengan asus pixelmaster camera yang membuat hasil foto anda seperti fotograper profesional. Zenfone 5 tiruan pasti tidak memiliki kamera dan teknologi sebagus itu.

Nah, itulah beberapa perbedaan antara asus zenfone 5 asli dan zenfone 5 palsu. Zenfone 5 di rilis bersamaan dengan zenfone 4 dan 6. Zenfone 5 hadir di antara zenfone 4 dan 6 sebagai perbaduan teknologi yang terdapat pada zenfone 4 dan 6.

Produk asal negara Taiwan ini sangat bagus sekali, produk ini sudah siap bersaing di pasaran yang akan menantang xperia z dan samsung galaxy s5 dengan dilengkapi fitur yang canggih. Meskipun di lengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih namun zenfone 5 di tawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 2.099.000. Namun harga tersebut bisa berbeda di tiap daerah nya.

Nah, setelah membaca beberapa perbedaan di atas mungkin anda sedikit terbantu. Rupanya cukup sekian artikel dari saya mengenai Cara membedakan asus zenfone 5 asli atau palsu, semoga bermanfaat untuk anda semua pemirsa setia Impoint.info

No comments:

Post a Comment