Wednesday, August 27, 2014

5 Tips Jitu Mendekati Wanita Incaran

5 Tips Jitu Mendekati Wanita Incaran - Anda sedang jatuh cinta pada seseorang ? namun kayanya dia belum sadar kalu kamu suka, maka carilah cara terbaik untuk mulai mendekati dan memberikan dia sinyal bahwa kamu bisa jadi pacar terbainya ? Namun saya yakin anda masih bingung mencari cara terbaik untuk itu, nah mungkin setelah anda membaca tips dari saya anda akan sudah muali berani karena sudah tahu cara tepatnya.

5 Tips Jitu Mendekati Wanita Incaran


Sebenarnya anda tidak sendiri, banyak pria yang terkurung perasaannya sendiri, suka tapi tak tahu cara menembak atau mendekatinya, maka dari itu coba tips dari saya .

5 Tips Jitu Mendekati Wanita Incaran

1. Senyum.
 Senyuman adalah bahasa universal yang dikuasai semua orang dari belahan bumi manapun. Dengan senyuman (bahkan senyuman dari jarak jauh ketika Anda tidak sengaja bertatapan dengannya), Anda telah mengirimkan pesan-pesan verbal kepadanya, tanpa perlu mengucapkannya. Kalau perlu, sertailah senyuman Anda dengan anggukan halus, yang menunjukkan bahwa Anda lelaki yang sopan dan punya itikad baik terhadapnya.

2. Jejaring Sosial
Perkembangan zaman memudahkan kita untuk berinteraksi dengan orang banyak, baik yang kita kenal ataupun yang tidak kita kenal. Jejaring sosial seperti facebook, ataupun twitter, termasuk sebagai salah satu alternatif pilihan yang praktis untuk menarik perhatian pria. Pendekatan akan lebih mudah dilakukan bila Anda sudah berteman dan saling follow dengan pria tersebut. Komentari apa yang menurut Anda menarik dari status-statusnya, dan lihat reaksinya atas komentar Anda.

3. Bikin Wanita Penasaran.
 Ketika Anda sedang berbicara dengan seseorang, si wanita akan terdorong mendekati Anda untuk mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Pastikan posisinya sangat dekat untuk mendengar pembicaraan. Dijamin, si wanita akan menjadi pendengar diam-diam, dan menjadi provokatif untuk mendengar lebih banyak.

4. Minta Bantuan Teman
Si dia dekat dengan teman Anda? Kenapa tidak minta bantuan teman tersebut untuk mengenalkan atau membuat Anda berdua lebih dekat. Teman juga bisa memberikan pendapat apakah dia benar cocok dan tepat untuk jadi pasangan Anda. 

5. Relaks
Jika tujuan yang Anda inginkan adalah mencari teman kencan, jangan terburu-buru membuat list ataupun harapan yang berlebihan dengan menjadikan mereka pasangan. Bersantailah dan nikmati saja proses kencan tersebut. Tidak perlu menolak ajakan kencan hanya karena Anda tidak yakin pria tersebut cukup layak untuk menjalani hubungan yang serius ataupun menikah dengan Anda. 

Bagaimana sudah mulai berani untuk melakukanya, lakukan sekarang sebelum ada orang yang mendahului anda, hehe.
Berkhirlah tips dari saya mengenai 5 Tips Jitu Mendekati Wanita Incaran semoga bermanfaat kawan. 

No comments:

Post a Comment