Wednesday, July 23, 2014

Parfum Aroma Super Hero

Parfum aroma super hero untuk anda yang hobi dan maniak para pahlawan super hero dalam film super hero. Nah bagi anda yang maniak film super hero, ini ada kabar super gimbira buat sobat, karena parfumnya pun dapat anda pakai bukan cuma film nya saja yang diapat dinikmati.

Parfum Rasa Batman

Ialah studio design digital yang berbasis di Charllote, Carolina Utara, Animink yang menciptakan konsep desain parfum tersebut. Seri parfum ini dinamakan "Superhero 'Serum' Colognes" yang seluruhnya dibuat berdasarkan karakter personal yang direpresentasikan setiap para pahlawan super.

Batman, Superman, Flash, Thor, Hulk, Ironman, Captain America, Wolverine hingga Spiderman. Tiap botol parfum juga disesuaikan dengan karakter superhero dengan logo mereka masing-masing tertera di depannya dalam bentuk 3 Dimensi.

Sebagai contoh, untuk parfum terinspirasi dari Batman tersedia dalam botel berwarna hitam pekat dan dinamakan 'Dark' seperti julukan Batman di film yang paling terakhir dirilis "The Dark Knight". Sedangkan parfum yang terinspirasi dari Ironman diberi botol berwarna emas, perunggu juga merah dengan sentuhan metalik dengan dinamakan 'Iron'.

Begitu pun dalam hal aroma yang diracik sedemikian rupa untuk memberikan gambaran bagi para penggemar akan aroma superhero kesayangan mereka. Misalnya, parfum yang terinspirasi dari Thor memiliki aroma kayu dan jeruk yang sangat maskulin dengan tambahan kombinasi bergamot, jahe beku serta wheatgrass. Untuk Hulk, aroma parfum diciptakan dari perpaduan bunga lily air dan pala yang dikombinasikan dengan kayu India, musk kering dan cedar hangat.

Menurut website resmi Animink, parfum-parfum tersebut dibuat untuk memenuhi keinginan para penggemar superhero Marvel dan DC. Parfum dianggap sebagai salah satu bentuk merchandise yang baru dan tak kalah menguntungkan dari busana, sepatu dan berbagai benda-benda bertema superhero lainnya.

No comments:

Post a Comment