Thursday, October 24, 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara AlamiBau Badan tentunya sangat mengganggu aktifitas Anda sendiri ataupun orang lain yang berada satu ruangan dengan Anda. Banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang mengalami bau badan, seperti halnya adalah jarang mandi sehingga kuman-kuman yang menempel di permukaan kulit semakin lama akan semakin banyak. Apalagi jika bau badan tersebut menyengat, pasti sangat tidak enak sekali rasanya dikarenakan harus menanggung malu sendiri.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami 

Lantas setelah tau hal tersebut apa yang seharusnya Anda lakukan ?. Yang pertama tentu adalah menghilangkan bau badan tersebut dan jika perawatan yang dilakukan berhasil untuk mengatasi bau badan Anda perawatan yang kedua adalah menjaga kesehatan agar tubuh tidak bau lagi seperti sebelumnya. Cara untuk menghilangkan bau badan haruslah dengan yang alami karena ini berurusan dengan kulit tubuh, jika menggunakan bahan kosmetik yang mengandung banyak zat kimia tentunya akan merusak permukaan kulit Anda dan membuatnya rusak.

Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai bagaimana cara menghilangkan bau badan yang menimpa Anda dengan melakukan berbagai macam perawatan yang tentunya alami sehingga mudah dilakukan dan juga aman untuk kesehatan Anda sendiri. Cara-cara untuk mengatasi bau badan Anda tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami :

  • Yang pertama tentu Anda harus sering-sering mandi agar bakteri yang menempel di badan Anda berkurang sehingga bau badan Anda akan hilang sedikit demi sedikit.
  • Mencampurkan air perasan jahe kedalam air yang akan Anda gunakan untuk mandi.
  • Mengurangi konsumsi bawang-bawangan, karena bawang dapat menimbulkan bau badan yang sangat menyengat ditambah dengan bau mulut yang tidak sedap juga jika tercium oleh hidung.
  • Meminum hasil rebusan beberapa lembar daun sirih secara rutin setiap hari agar bau badan hilang.
  • Sering-sering mengkonsumsi daun kemangi yang dapat mengurangi bau badan.
  • Cara alami yang terakhir adalah dengan menggosokkan mentimun ke seluruh tubuh yang menurut Anda adalah sumber bau.

Diatas adalah cara-cara alami yang dipercaya dapat menghilangkan bau badan dengan cepat, mudah, dan aman. Sekarang saya akan memberikan tips sedikit untuk mengatasi bau badan Anda menggunakan beberapa alat kosmetik yang aman untuk dipakai ke tubuh Anda. Tips tersebut diantaranya adalah :
  • Memakai parfum saat beraktifitas diluar ruangan.
  • Memakai deodorant sebelum Anda beraktifitas.
  • Pakai juga parfurm untuk badan agar membuat Anda wangi sepanjang hari.

Demikian beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami yang dapat Anda coba sendiri dirumah, apakah semua itu berhasil tergantung dari bagaimana Anda berniat. Lakukan perawatan tersebut secara rutin kalau Anda menginginkan tubuh yang wangi dan disukai oleh orang banyak, terima kasih banyak atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment